Rak Minimarket Tipe Gondola mulai populer sejak 20 tahun lalu. Dimulai dari toko besar supermarket dan mall. Sekarang, banyak sekali toko traditional/warung kecil yang mulai ganti pakai rak minimarket karena banyak keuntungannya. Toko sembako, toko kelontong, swalayan, warung dengan luas toko diatas 300x300cm sudah banyak yang beralih.

Memaksimalkan Ruang Toko – Display Pajangan Lebih Banyak

Tujuannya untuk meningkatkan display barang dagangan secara vertikal ke atas namun mempertahankan fleksibilitas. Dengan susunan yang ditata rapi, barang dagangan yang dapat dipajang lebih banyak. Barang dagangan jadi lebih mudah terlihat oleh pembeli.

Mudah Menata Rak – Sering Dirubah Supaya Pembeli Tidak Bosan

Banyak pemilik toko yang mungkin malas merubah posisi display barang dagangan. Padahal sering merubah posisi display dapat meningkatkan penjualan. Dengan rak gondola posisi display dapat diatur supaya lebih segar dan menarik.

Mudah sekali merubah posisi display karena ambalan dapat diatur naik turun tanpa baut / 100% knockdown. Posisi display dapat diatur sesuai posisi ketinggian barang.
Ketinggian Rak – Jarak Pandang Mata Meningkatkan Penjualan

Atur ketinggian barang kira kira 150cm agar barang mudah dicari, mudah diambil sehingga dapat meningkatkan penjualan. Kenapa 150cm? karena ketinggian rata rata masyarakat Indonesia umumnya kaum hawa demikian agar barang mudah terlihat.Namun bukan berarti ketinggian rak terpatok di 150cm. Rak tetap dapat menggunakan tinggi 200cm untuk memaksimalkan ruang toko yang sempit.

Rak Murah dan Mudah

Beralih menggunakan rak minimarket untuk toko anda relatif mudah. Untuk toko 4×4 meter biaya investasi yang perlu anda keluarkan sekitar 10juta-an. Dengan dana investasi 10juta-an anda sudah dapat menata, merapihan, dan meningkatkan omset anda.Instalasi rak sangat mudah karena betul betul tanpa baut hanya tinggal beli dan langsung rangkai saja. Selanjutnya biaya perawatan juga sangat mudah dan murah. Tidak perlu maintenance hanya perlu sesekali di lap saja.

Yang pasti hemat WAKTU, hemat UANG, dan hemat TENAGA anda.

Jadi pastikan anda lihat produknya disini –>

TIpe 2 –> RAK MINIMARKET TIPE 2

TIPE 1 –> RAK MINIMARKET TIPE 1

Atau baca cara memilih rak yang baik disini –> CARA MEMILIH RAK MINIMARKET

Artikel oleh MITRA GEMILANG